Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DOWNLOAD IDM V1.19 gratis gan

hai semuanya  kali ini gue bakal kenalin diri gue dulu , nama gue nurkholis , masih kelas 10 smk sih , berarti masih amatiran.


oke langsung ke permasalahan jadi sekarang gua mau bagi software ke semuanya yang berkunjung ke blog gua 


kali ini gua bakal kasih semuanya software yang gua punya

di posting yang pertama ini gua akan ngasih ke semuanya software IDM (Internet Download Manager) yaitu software yang bisa download dari web mana pun sekalipun youtube bisa langsung di download 

buat kecepatan insyaallah ini lebih cepet dari pada download biasa tergantung internet dan amal ibadah :p

langsung screenshootnya aja dah

abis itu linknya dah 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar